7.3.09

chachacha ILEE

caile,,,, taokk gakk?? ya enggakla
emhhh hari ini ntu sial baettt,,,,, gakk juga ding

jadi gini spulang dari safari jurnalistik, ako muter2 di dunia maya,,, * halah
giLakk hari ini capekk banget!! sumpe dee

pengent.x sih chat ma tempat sampahku* weit
hahahah muph ea Fanny,,,,
tapi pada dasar.x dy maless OL ent lagi ngapelin cowok.x * caile sejakk kapan ntu anagh punya co'??

trus ako sms2 ai ai pada dasar.x eman2 pulsa ntu anagh2 pada ngilang,,,
hanya Ambar,Redo ma Danu yang berbaegh hati bales sms gue
sms2 yang gakk bermutu!!
trolelot lelot kring drrtttt
hp gue bunyi
ih sapa sii sebel gue private numb.

tiba-tiba ada yang ngirim imel ke gue!!!
thx ea makasih pujiannya!!
saking seneng.x gue jadi mencak-mencak s'diri!!!!
uuuuuuuggggggghhhhhhh Terre!! tega banget luu!!


weit hari ini pengumuman hasil tes les,,,,
wkwkwk ako rank. 15 dari 216 anagh,,
ugh jelegh baett ssiiiii * gayane,, padahal bersukur baeett dapet rangk ntu
ting tonkk

ada yang ngajak chat nhi,,, owh si ciMon tho!!
ntu anagh gakk penting bangetd chat cuma ngasi taokk lok dy beli sendal baru

eh habiz ntu off lagiii * arrgghhhh

uuummhhh bosen nhi,,, uda agh ndengerin lagu.x aslhey tisdale wae!!
aaapppppppppppp uppppppppppppppp epppppppppppppppp

gue bosen bangett! :~P cekakakk
mana Danu menghilang lagi!!!!! eeeeeeeeng ing eng dateng si pembuat ulah,,,
sahabat bae gue,,
hafidz,,,
ihh ntu anagh songong baettt,,,

teng-tong
ada yang dateng ntu,, gagh kenal dee temen bokap,,,
habiz ntu tere sms gue
" Viera uda baca imel quw??? gimana senengxn?"

ugh ntu anagh
"Ugh makasi banget ea!! gue seneng banget!! saking seneng.x mpe pengen jitak pala lo"

gagh nyampe 5 menit terre ngebales
"pis,pis,,hehehhehe muup"

gue repz
"pis,pis mao pipis lu? wkwkwk"

terre
" iy nhi kamar mandi dimana ea??"

gue: " gagh mutu "
terre: " wis ben"

sms terhenti,,gue males ngomong ma tu anagh,,,
ntar ngalor-ngidul

cling muncul lampu di otak gue
heheheh nelpon Dinga wae ahhh

tut
tut
Dinga: hallluuuu neng,,,
gue: halu juga!!!
Dinga: banyak nhi pulsa.x???
gue: gagh juga,, cuma niat ngabisin pulsa ajjah,,,
dinga: halah,,,,,
gue: lha kalu sms dapet bonusan mulu,, gagh abiz-abiz
dinga: o yeah???
gue: ahh mutung lho gue
dinga: mutung,,sambung maneh bugh!!!!
gue: mang lagunya bbb!!
dinga: iya dund putus nyambung-putus nyambung bla bla bla
gue: hemt manut
dinga: eh lu kerumah gue dund
gue: ogah yeee malessss
dinga: yaaaaaahhhh lu gagh asik!!
gue: mbok ben
dinga: eh uda ya
gue: lho lho lho?
dinga: gue nyuruh lu krumah gue coz gue mo ngamplaz
gue: ntu amplas ja rumah gue
dinga: nggih bugh!!!! udah ea bube
gue: yaudah sana gih!!! oleh-oleh.x lho bugh!!!
dinga: uke!!

klik telpon matii.......

aaaaaaargggghhhhhh ako sendiri lagi

No comments: