6.10.11

ceritaku - mana ceritamuuuu :3

" tiap hari itu sama"
tapi tidak bagiku, tiap hari itu berbeda. kenapa?
karena ditiap menitnya kita mendapat sebuah pengalaman baru!!

ngga percaya? ikutin aja kisah-kisahku ^^ mulai besok akan ada perdana kisah SHAVIRAmachdami di blog ini \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

tapi, hari ini aku juga mau cerita aaaaaaaah :D

hidupku itu penuh warna lho, apalagi sekarang aku masih es-em-a

masa yang katanya, masa paling indah :D dan menurutku emang bener!! hehe


\(´▽`)/ hampir tiap saat aku dapet pengalaman baru!!!

aku bahkan pernah kejebak di arena "tawuran pelajar"

wusssss seru banget!! #ngeri sih aslinya#

tapi sumpah! biarpun menegangkan, panik dan segala macam

ketakutan lain menghampiri seluruh bagian tubuhku, aku ngerasa ada
sebuah rasa yang mengisi hatiku ^^ gejolak masa remaja :D hihi



(˘ʃƪ˘) aku itu pejuang cinta sejati lhooooo! wkwkk, tiap hari aku hampir selalu

berusaha melihat orang yang aku sukai #bukan pacar -,- aku ngga punya pacar#

tapi biarpun cuma ngeliatin dia dari kejauhan, hati ini " makseeeer " biarinlah

orang bilang gue alay, bilang gue lebay..

tapi inilaaaaaah cinta ^^ wkwkw



wuaaaaaaaah, pengalaman apalagi yaaa yang bakal aku dapetin besok? hmmmm aku harap besok ada pengalaman yang "seruuuuuuuuuuu" menghadangku.

jadi ngga sabar nunggu besok deeeh (ʃƪ´⌣`)







No comments: