14.4.12

YOU!

love? again again and again!!

hari ini aku mau membicarakan tentang cinta!
yaa karna aku sedang falling in love :3

kalian apakah pernah benar-benar mencintai seseorang?
taukah kalian, baru kali ini aku bener-bener cinta sama orang lain!
bahkan sampe jadi cengeng T.T

okee aku mau cerita :))

dulu aku gak begitu kenal dia, yaa hanya sekedar kenal. tapi bukan mengenal.
tapi entah mengapa, semakin lama kita semakin dekat.
aku merasa, ada yang beda dari dirinya.
dia mirip sahabat-sahabatku yang lain..tapi ada yang beda.
dia menarik hatiku untuk cinta padanya...

awal kedekatan kami, aku masih sebatas suka.
aku berharap selalu menjadi satu-satunya yang ia perhatikan :)
lama-lama rasa suka itu menjadi rasa sayang..
kemudian sekarang menjadi cinta ♥

KINI AKU BENAR-BENAR MENCINTAINYA!! 
AKU BERHARAP AKU SELALU BERSAMANYA..

 MUNGKIN KAMI AKAN TERPISAH!! 
TAPI AKU HARAP, ITU MASIH LAMA!!!!
KARNA KINI AKU BENAR-BENAR MENCINTAINYA.

namun terkadang aku berpikir..
apakah dia juga memiliki rasa seperti yang kumiliki?
walau dia kekasihku, terkadang aku masih ragu dengan perasaannya,,,
aku bingung. aku galaaau.
gelisah tiap memikirkannya.

aku merasa hanya aku yang benar-benar mencintainyaa.

aku pun terkadang masih sungkan padanya,
aku yang kalo sama temen, asal cablak, cacat-cacatan, egois, sak penak e dewe, usil, hobi ngerjain orang
tapi kalo sama dia, entah kenapa, aku masih takut
aku takut dia gak bisa nrima sikapku ini..

TOLONG JAWAB KERAGUANKU, SAYANG :*

No comments: