20.7.12

Hello kawan :D

haaaaaai semuahhh :* 

pasti lu pada kangen kaaaan ama gueh? :p ngaku dah ngaku  (>̯͡-̮<̯͡) yaudah deh kalo nggak mau ngaku :D eeeem beteweh aku udah masuk sekolah niiiih :>

liburan kemaren ituuuu, berasa nggak liburan. bolak-balik ke sekolah. ngurus ini itu -___- capeeeek. tapi nggak apa deh. demi sekolah tercinta muah-muaaah ƪ(♥͡ε♥͡)ʃ

okeee, lupakan aja kisah waktu liburanku ;)

aku mulai masuk sekolah lagi, eem tanggal 16 kemaren :D resminya lhoo. tapi kalo karna aku panitia MOPD jadi tanggal 14 aku udah masuk kelas :p

 Ternyata jadi panitia MOPD nggak segampang perkiraanku :o rempoooong cyyiiin. ngurus ini itu :D 

aku masuk ke gugus bostwana, sebagai PK. apa itu PK? penjahat *biiiib* ahaha. bukanlah -__-"

PK itu, pendamping kelas. beruntung banget kan gugusku dapet PK secantik dan seimut aku *ember mana ember*

ahaha oke, lanjut ke postingan selanjutnya ;)


No comments: