6.1.13

ilalang yang tak mampu menari

kalian mendengarku?
Siapa saja..tolonglah aku...
aku ilalang yang tak mampu lagi menari..
aku ilalang yang sudah penuh luka....

Siapa saja...tarik diriku...
siramlah aku dengan kasih dan cintamu...

tolonglah aku...
hatiku penuh lukaaaa..

Kehidupan yang penuh intrik dan tipu muslihat. Selalu menarik untuk dikritik bahkan untuk dikecam. Terkadang kita lupa dengan apa yang telah kita miliki..lupa bersyukur..menyebabkan seseorang terluka karenanya..

Meninggalkan sejuta kenangan, menghapus segala rasa..membuang harga diri..
Ah kita ini manusia..satu-satunya makhluk yang berakal...
Tapi apa daya, bangsa kita..tidak..mungkin bangsa lain juga... mulai termakan tipu daya iblis dunia...
melupakan alur kehidupan...
hanya memandang ke atas, tanpa pernah memandang ke bawah.

Kepedulian hilang, rasa sosial menurun. Individu yang egois dan berusaha memberi keuntungan yang luar biasa besar pada diri sendiri.
Oh ayolaaaah, apa arti hidup jika saling memberi hanya jika keduanya sama-sama diuntungkan...

Ingatlah, lebih baik memberi..tanpa perlu mengharap apapun,..

No comments: