28.6.14

Secuil Potongan Masa Lalu

[ INI CUMA PUISI, NGGAK ADA SANGKUT PAUTNYA SAMA KENYATAAN. JADI JANGAN NGEJUDGE DULU YA WAHAI HATERS :* ]

Di sini...aku merindu..
Di sini, aku mengingatmu..
Mengingat segala kenangan akanmu..
Di sini.. aku berselimutkan memori..
Beralaskan kenangan..
Di sini... aku terbakar api rindu...

Aku merindu pada dirimu..
Pada bayangmu..
Merindu segala hal tentangmu...

Angin sore tak lagi menyapaku..
Angin sore tak lagi menjawab jeritanku..
Angin sore tak mampu lagi menyalurkan rinduku padamu..

Kasih, masihkah kau ingat padaku?
Rindukah kau pada diriku?
Masih ingatkah kau pada setiap penggal kisahku denganmu?
AH!

Ini hanya rindu yang tak tersalurkan..
haruskah aku menyalahkan waktu??
Mengapa aku harus teringat padamu sehingga aku jadi merindu..

Sudah!
Aku ingin hapus rasaku..
Ingin hapus segala memoriku...

Kau tau? Tiap aku mengingatmu,
hatiku serasa tergores sembilu..
PERIH!
Tahukah kamu??
Tentu tidak..
sedari dulu kau tak pernah mengerti perasaanku..
Akupun begitu,
sekalipun aku mencintaimu..
aku tak mampu menebak jalan pikirmu..
AH! SUDAH!!!!
Kau hanya potongan kisah masa lalu~~

No comments: