13.10.09

%$&*#*%

@#$%^&*


Duhh hari ini cuacanya MEMBINGUNGKAN, gimana kagak?
Cuaca mendung, tapi puuuuaannasssnya!!!
aarrrggghh,, kliatannya seach mo ujand, tapi koq ga ujand seach,,
mending sekarang aja deh ujannya, daripada besok,
besok pagi lok ujand bisa PARAH!!!!

Lha besok pagi masih mid sem, kalo ujand, tar bisa telad, ato berniat memboloskan diri, hahah
Tapi, di Jogja beberapa hari ni emang agak aneh,,
bayangin ja, kaliurang yang harusnya dingin, sejuk,,
sekarang tuhh udah mulai panas,
aaaaaarrrgghhh sebel deh,,,
ummpp gimana ya di jakarta,
wah untung gue dah kagak disana, bisa mati kepanasan gue,
ato kalo kagak kayak cacing kremi kepanasan,,, weleh-weleh

Apa kabar ibu kota tercinta???
hahahah seberapa panaskah kau hari nie???
XDXDXD


Ohiya rasanya gue pengen cepet-cepet lulus,
ahahha aneh gue, baru juga jalan stengah smester 1 udah pengen lulus.
XIXIXIXI


Duhh Entri kali nie emang agak GEJE eo???
hhahahah.... FREAK

aku mau nyanyi dulu deh
blognya viera geje,,
blognya viera geje,,
dari dulu geje
sampe skrangg........
slalu geje...


Salam Ogeb,


_viebLackTea_

No comments: