13.10.09

Huuuaaddduuhh

Heii?!

woowww keaknya lama banget ea gue ga buat artikel lagi...... hahha. sibug nie * cie sok sibug bgt gue*
Duh sekarang gue lagi dipusingin satu masalah nie.
Jadi gue punya banyag sahabat.. * hhaha lagaknye*
tapi ada diantara banyag sahabat gue yang lagi musuhan
nah gue yang awalnya netral malah dijeleg-jeleg.in ma salah seorang sahabat gue
waaaahhh sebel banget.. pada akhirnya gue jadi terlibat permusuhan itu..
Tapi akhirnya gue sadar lok itu salah.
Gue udah nyoba damai.
Eh tapi dy.nya ogah, yaudah deh.
Udah beberapa kali gue coba tetep ga mau.....
uuuhhh MASA BODOH DEH!
Yang penting gue udah berkali-kali minta maaf.
Tapi yang gue sayangin, mantan sahabat, eh salah, sahabat itu ga ada yang namanya mantan.
Jadi, sahabat gue tuh sekarang salah milih pertemanan.
Dy sekarang temenan ma orang yang gue kenal, tapi ga bgitu deket
dy jadi mulai ninggalin ibadah, trus mulai bbuat yang aneh-aneh,
duhh Gue harus gimana nui???
Kasih Solusi dumz!!!

Thanks eo dah baca



waRm RegaRd,


_vieBlackTea_

No comments: