6.5.12

kau

sabtu malam..

aku pergi menghabiskan malam bersama adiiku tersayang, Tegar Bara.
aku ke tepian maliobro.
suasana penuh dengan wisatawan.
dengan lampu-lampu jalan menerangi malam.
jalanan cukup padat.

sesaat, pikiranku melayang ke suatu waktu.
hari pertama kita pergi bersama.

hari dimana kita saling berbica dan melepas tawa.
ya, hari itu aku menghabiskan malam denganmu :)
andai waktu terulang, aku ingin kembali ke waktu itu.
saat kita masih belum terlalu menyelam terlalu dalam

saat kita masih belum begitu mengenal satu-sama lain,
belum terjatuh terlalu dalam. hanya terlarut dalam kegembiraan dan sebuah rasa yang murni.

Saat itu aku sudah menyukaimu,
namun, aku belum mengenal cinta, belum mengenal sayang.

tapi, semakin lama aku semakin terhanyut.
aku mulai menyayangimu.
aku mulai benar-benar mencintaimu :)

aku tak tahu cara mengungkapkan hal itu.
mungkin cara penyampaianku salah,
sehingga membuat kau kesal padaku.

namun hal yang kuyakini hingga hari ini,
AKU MENCINTAIMU DAN AKU HARAP KAU MENCINTAIKU :)

No comments: