6.5.12

tears

Sayang, ingatkah kau waktu selama 2 bulan ini?
diriku hanya terfokus pada dirimu,
terfokus rasa takut kehilangan dirimu...
hingga ku terlalu posesif dan mengekangmu...

2 bulan ini aku merindukanmu..
2 bulan ini aku hanya memikirkanmu..
terlalu banyak aku mengurai air mata :')
tapi aku terus menyayangimu.

mungkin aku yang salah, mungkin penyampaianku salah
aku hanya bingung bagaimana membicarakannya denganmu..

aku merindukan dirimu yang peduli dan terus disampingku
aku merindukan dirimu yang selalu memberikan tawa padaku dengan segala keisenganmu
aku merindukan caramu menjahiliku.
AKU RINDU SEMUA TENTANGMU!!
tapi apakah kau sadar akan hal itu?
aku benar-benar sudah gila!


aku terus berharap
kau menjadi dirimu yang dulu..
yang peduli padaku.
yang terus menyayangiku
yang terus menjahiliku..
aku tak suka kau mendiamkanku,
aku benci kau diamkan, aku benci jika kau tak mengeluarkan amarahmu padaku.
aku lebih senang jika kau ungkapkan kemarahanmu padaku.
tak hanya sekedar kau simpan sendiri dan kau diamkan aku..

apa benar kata teman-temanku?
bahwa kau mulai jenuh dan ingin menjauh dariku
pergi jauuuh :'((
aku benar-benar takut hal itu terjadi.
aku hanya bisa menguatkan diriku..
Namun, jika memang kau jenuh. katakan padaku, namun jangan pernah menjauh :((

No comments: