4.9.13

Awal aku mengenalmu ~~

Dari Lensa turun ke hati - Virasam

Hello World :3
Ininiiih, Virasam mau ngomongin cinta lagi......Hmmmm Yahabisnya blog aku kan emang curcolan
cinta gitu deh. Jadi maklumi eaaaaaa :p
Okee......Semua berawal dari -kamera-
Lhoh kok? :B
Makanya kalian simak deh postingan aku kali ini.....
*FTV-Play!!!

Selamat malam dunia, 
Bagaimana harimu? Menyenangkan?
Di sini masih ada aku, yang menanti cinta dengan penuh harap...
Hingga............

CEKRIK!!
-Aku terpotret olehmu-

Di bangku ini aku termenung....Mengingat kembali pertemuan kita. Hawa dingin hingga menusuk tulang kuabaikan, deru kendaraan yang saling bersautan tak aku hiraukan..Itu semua karna pikiranku melayang padamu..Pada pertemuan kita..
Ahh......Aku kembali lagi pada hari itu.....

Ilalang menari...Matahari mulai bangkit dari tidur, ia menebarkan semangat dari ufuk timur. Hawa dingin sisa hujan semalam masih tersisa..Aroma tanah dan dedaunan basah menyeruak.
Aku membelah jalanan kota Yogyakarta. Teman-temanku sedang menungguku...
Sampailah aku di sebuah makam Raja mataram, di sana teman-teman sudah menanti..Senyum masam menggelayut di wajah mereka. Aku malu, aku terlambat...

Segera aku dan temanku berganti pakaian, kemben, ala wanita jawa jaman dulu....
Saat itu seorang fotografer wanita hendak memotret kami. Wajahnya gelisah, rupanya ia sedang menanti kawannya. Tak selang lama kawannya datang. Aku terkaget dibuatnya. Aku kenal lelaki itu!! Ya, aku kenal walau belum mengenalnya.....
Ia pun tak kalah terkejutnya kala melihatku..Ia tersenyum kikuk..
Setelah sesi pemotretan, kami berbincang cukup lama. Rupanya, ia cukup seru diajak bicara dan aku nyaman di sisinya...
Kami berbincang cukup lama, tak sengaja ia memainkan rambutku. Jantungku berdegup...Ah!! Masa aku jatuh cinta? Begitulah pikirku saat itu....
Tetapi ia menyadari rona di wajahku, Ia pun jadi tersenyum kikuk. Hingga waktu memberi tanda kami harus berpisah....

Namun, kisah kami tak berhenti disitu.......Mulai dari sms, twitter......Ah hubungan kami mulai dekat. Mungkin.......Mungkin...Mungkin mulai tumbuh rasa diantara kami. MUNGKIN .______. 

-Bersambung-

1 comment:

Anonymous said...

Terusin woy , terusiiin :(

Nana