16.9.13

Kekasih di Ujung Dunia

Selamat malam wahai kasihku yang berada di ujung dunia ;)
Dari negri selatan aku menyampaikan rinduku pada bulan dan bintang, apakah tersampaikan padamu?
Apakah angin malam membelaimu? Anggap saja itu belai mesra dari diriku ini.
Apakah dingin mengganggumu? Sambutlah aku dalam pelukmu dan hangatkan malammu :)

Kekasih, apakah kau tahu? Hati ini rindu.........
Rindu belaimu, rindu bisik mesra darimu.
Rindu habiskan senja denganmu........

Kasih, apakah kau juga rindu aku?
Ah, aku ingin menyentuhmu, memelukmu, bersandar di pundakmu
Tapi aku tak mampu :''(

Kau di ujung dunia dan aku di negri selatan........
Ah betapa ingin diriku menjelajah dan mengarungi samudra demi mencapai tempatmu.

Kekasih, kau tahu?
Aku ingat senyummu,
Ingat wangimu,
Ingat belaimu

Dan betapa hampa diriku bercampur rindu tak tersampaikan
Ah! Betapa mengesalkannya..................

Kekasih, maafkan aku yang tak mampu di sampingmu kala kau terluka
Maafkan aku yang tak mampu kuatkan harimu.........
Aku ingin di sampingmu........
Aku ingin mememelukku.
Seandainya waktu mengijinkanku :'')

No comments: