13.4.16

Bakpiapia : Beyond Original Bakpia

Jogja, kota yang ngangeni. Begitulah kata kebanyakan orang. Bakpia, si legit ini pun ngangeni. Bakpia adalah salah satu makanan khas Jogjakarta yang endes banget, sekalipun saya orang Jogja, saya nggak pernah bosen makan bakpia. Rasa dari bakpia biasanya kacang hijau, coklat, dan keju. Tapi pernah nggak sih ngebayangin kalo bakpia itu punya banyak rasa? Etss gausah dibanyangin, karena kalian bisa langsung nyoba di bakpiapia.
Bakpiapia atau Bakpia Djogdja merupakan salah satu 'bakul' bakpia favorit saya. Menurut saya, ini bakpia paling KREATIF se-Jogjakarta. Karena apa? Bakpianya nggak terbatas di rasa kacang hijau, coklat dan keju. Ada juga rasa blueberry cheese, pisang keju, durian, bahkan rasa capuchinno juga ada. Enak banget deh, manisnya juga pas. Selain bakpia yang rasanya manis, ada juga yang gurih, seperti rasa bakpia single abon, campuran kulit bakpia dengan abon sapi, perpaduan rasanya aduhai nikmatnya. Dan pernah nggak ngebanyangin kalau ikan dijadiin bakpia? Tetooot, kalian bisa menemukannya di bakpiapia loh. Ada bakpia tuna pedas, bakpia sambal peda, bakpia jambal. Naknaaaaan pokok e.
Untuk outletnya, saat ini baru tersedia di beberapa titik di Yogyakarta. Tapi kamu bisa memesan online loh. Wah nyenengin ya, kan kalo lagi kangen bisa langsung pesen hihihi.

No comments: