11.2.09

aaarrrggghhh gara-gara lebaii

nih cerita bakal banyak percakapannya nie,,,
jadi gini hari ini gue ent pasukan gue jalan2
qta lagi nyariin design baju yang seragam bwt study tour,,,


Uh Pusing baeett nyarinya gue usul gini
viera: aadduuhh!! pusing aarrgghh mending qta bwt kaos
trus kasi vuthuku pasti langsung eksis de tuh kaos
wulan: iy bener,, coz ada vuthu monyet ragunan tuh
viera: iy tuh,, eh enggak enak aajah orang gue artis paling eksis
wulan: iy, di ragunan
*pada ketawa
gue ngluarin de kata2 pamungkasku
viera: aduh lok ngefans ma gue bilang ajjah,,
hari ini sibugh niii,,,, ada syuting, pemotretan de el el
tuh anagh2 malah pada nempeleng gue trus lari * jangan dicontoh yeee


nah pas gue ngejar mreka, gue kepleset,,,
adaw!!!

sepulang jalan-jalan gue kerumah temen gue yang nama.x nira
ni anagh juga gakk kalah narsisnya!!!
aaarrrgghhh,,,
tiba2 ujan deress,,,
mampus deee
gue minta jemput,, mpe dirumah pas lagi ngenet mati lampuuu
aarrgghh sebel,, untung cuma bentar!!

lalu bis itu gue belajar fisika,,, coz besugh ulangan
emh nilee gue gakk buruk2 amat sii,, 8
hahaha yang penting ngalahin miss silly ent mr. elmo wkwkwk

yess!! yess!! yes!! tapi bis tuh ulangan matematika mendadak
wadaw gue gakk blajar matematika tadi malem,,,

aaaarrrgghhh alhasil nile gue cuma 5 hahahah,,,

No comments: