11.2.09

Sakithnya dianggep temen makan temen

kaliant pernah bayangin gakk dianggep temen makan temen???
sakith rasanya,,, gw jg sering dibilang temen makan temen,,,
aduh sebel baett gue,,,
tapi bukan salah gue dund bila someone sukakk ma gue,,
tp gue taokk temen gue sukakk dy,,
semakin gue ngejauhin someone itu dari hidup gue,, dy makin mendekat,,,
gue gakk tahan,, jujur gue jadi sukakk ma tu someone,,
tp gue tahan krn gue tw shbt gue sukakk ma dy,,
tp tuh someone nembak gue,,, sahabat gue marah,,,
gue taokk pasti dy sebel ma gue,,
tp jujur dee gue udah nyoba gakk nunjukin klo gue juga sukakk ma someone ituu,,,
gue bahkan nolak tu cowok!!!!!
aaarrrggghhhh gue slalu diknal ma sbg anagh cew yg super lebaii,,
tapi jangan kira gue gakk bisa marah,,,
bukan brarti gue gakk bisa sakith hati,,
gakk mungkin ada orang yang kebal dengan sakit hatiii,,,,,

No comments: