11.2.09

Hahahah Lebaii

di Kelas gue ada yang disebut ma pasukan lebaii yaitu,:
gue,,,
anis,,
wulan,,
mayra,,
asil
ent queena

hahahahahha qta bisa slama dikelas ketawa mulu!! biasanya sih yang ketiban sial di klompok lebaii tuh asil ent mayra!!
tapi knapa hari ini gue!!!

aduh yang bener ajjah deee

jadi gini ceritanya,,
hari ini gue ma anis kejar-kejaran,, gue nyegat dy di depan pintu,,,
dia nekat mo lompat lewat jendela yang ada dilorong,,,
sayangnya gue tahu tuh glagat,, gue kejar trus gue tangkep,, gue dibantu ma mayra gue narik-narik anis,,, nah temen gue yang namanya vitri ngedorong anis dari blakang,,,

so pasti anis jatuh ngejatuhin gue,,,
padahal anis tuh gemuk ent gue krempeng,,, gila sakit baett,,,
nah pas gue bangun anagh2 cowok dateng sefri temen gue ngedorong anis,, nah anis njatuhin gue lagi,,,

nah pas bangunt gue pura2 pingsan,, biasanya bakal ditangkep ma anis,,, tapi pada dasarnya dia emg lagi dendam kesumat ma gue( hahahahah) dy malah lari,,, nah gue jatoh lagi,,, gue ngejar dy dy masuk ke kamar mandi,, nah pas kluar ke lorong gue ngejar dy,, tapi gue malah kepleset,,,,,
aaaaaarrrggghhh sial!!

No comments: