15.6.09

Hanya sebatas kata

Awalnya aku tak percaya. I'm not believe?! Hanya sebatas kata " aku suka kamu " bisa merubah segalanya. Bisa merubah sesuatu yang kecil menjadi luar biasa.
Cinta?? Suka?? What is that?? apa itu?? Sampai sekarang pun aku belum mengerti apa makna mereka sesungguhnya. Tapi hanya dengan sepenggal kata cinta, sepenggal rayuan seseorang akan dapat jatuh bersamanya bersama cinta.

Apa yang kita dapatkan dari cinta?? kenangan manis sesaat atau kenangan pahit yang abadi? I don't know. Karena aku tak dapat merasakannya. Aku terkadang tak mengerti, kenapa ada orang yang sampai tega menyakiti bahkan sampai membunuh dan berkata karena cinta? Bukankah cinta seharusnya manis? bukan sesuatu yang menyakitkan.
Siapa rela berkorban demi cinta? Pasti banyak yang melakukan suatu hal dan mengatakan cinta itu butuh pengorbanan. Cinta tak butuh pengorbanan! Tak butuh uang! Yang dibutuhkan cinta adalah rasa.

Rasa pun butuh bumbu pelengkap yaitu cinta. Cinta itu tak saling berkorban, tapi saling mengerti dan saling membutuhkan. Seorang menyatakan cintanya, padahal dia sama sekali tak mencintainya, yang dibutuhkannya hanya status!! Tak mau di sebut jomblo.
Jomblo bukan kutukan, amigos. Emangnya jadi jomblo dosa apa?? enggak kan?? Jadi buat apa takut jomblo. Lebih baik cari tahu makna dari sepenggal kataA-K-U-C-I-N-T-A-K-A-M-U dulu deh?!

No comments: