18.6.09

Sadar Engga Sih??


Hai kawand?! sadar engga sihh sebenernya yang telah kita lakukan kita hari ini, sudah kita lakukan juga hari kemarin.. Misalnya bernafas?! Kemarin,kemarin dan kemarinnya lagi tentu kamu juga bernafas bukan? Tentu aja kalau engga kamu pasti udah mati dehh.
Juga berkedip kita pasti berkedip stiap saat?!
aduhh begonya saya.... itu pasti?!
Nah lho?!
Tapi hal lain membuang sampah sembarangan, pasti sering deh kalian ngelakuin hal itu?! ayo ngaku-ngaku * gue akuin gue juga pernah*

Hufftt setela berpikir lama* emangnya gue bisa mikir ya??*
akhirnya gue sadar kalo buang sampah sembarangan itu ternyata hal yang buruk?! hanya orang bego aja yang ngelakuin hal itu?!
Coba deh apa engga bego kalo tau akibatnya buruk tapi tetep aja dilakuinn?! Ugghh jadi gemes dehh ama orang-orang yang kayak githu?!

No comments: