15.6.09

Huuuaa Remidi,, Her-Her

haii lama kagak baca artikel-artikel kehidupan gue yang kagak waras pasti bikin kalian suuuperr kangen ma gue* jiiaahh amit-amit,, NAJONG?!
di artikel ini gue bakal nyritain kejadian-kejadian selama ulum berlangsung :P
Her?? hah?!
Hari ini gue hampir mati jantungan,, shock!!!!
kenapa???? coz nilai matematika gue lumayan bae,,
dan gue kagak remidi :D
ooooo smoga ini bukan mimpi deehh :D
smoga aja tuh guru kgak salah koreksi
hhahahah :P

hheemmpp masalah lainnya gue juga kaget
anak-anak kelas gue,, sekelas dehh kagak ada yang her PKn :P
what?? yakin tuh Pak Nur kasi nilai ya??
gilakk gue kgak yakin gue juga kgak her :P

Gimana ya pelajaran lainny???
jjiiahh gue kgak her?!
YUPPI ?! yes,, yes?!

makasiii makasii buat guru-guru sixteen,, buat dinas pendidikan :P, and my family :D

No comments: