15.6.09

Kegilaan Tanpa Akhir

Semur-semur.... eh seumur-umur baru kali ini gue ketemu makhluk aneh bin ajaib,, cewek yang paling sok kuat,, sok imut, galakk,, n' sukakk nyubit gue.. yaitu my best friend!!!
ya sahabat gue tuh emang makhluk yang paling aneh bin ajaib,,,
her name is wuland...
oke gue akan cerita gimana kebegoan-kebegoan kita?!

Pernah suatu hari,, kapan deh gue lupa tanggalnya, wuland makhluk pinter tapi yang engga begitu pd dengan smua jawabannya dan akan pasrah di tengah jalan!!!
Wulan itu... amat sangat menyebalkan?! Why?? karena dia itu gampang banget menyerah ?!
apalagi kalo ada ulangan sumpah dehh dy bakal kringet dingin!!! Padahal nanti akhirnya nilenya 8 ato 9?! GJ sangat

Wulan tuh anak yang gampang sakale sakit,,,
oke gue akan mule kegilaan and wuland!!!

kapan itu gue turun ke kantin dengan pdnya ngambil beberapa cemilan... Setelah itu gue baru sadar dompet gue ketinggalan di tas!!!! aih nyingnying?! akhirnya gue cengar-cengir hadep ke wuland!! dan tebak apa yang dilakukannya?? Nyubit tangan gue, yeah dia nyubit pakekk tenaga dalem,, sakit sangat,, tapi habis itu dia bayarin smua jajanan gue,, trus kami nae ke kekelas. Di kelas ako bayar utang gue tadi. Nah karena di kelas ada 1 lagi makhluk paling tolol dan telmi alias anis yang tak mungkin sehari terlewatkan untuk berantem dengan gue.

Dan tebak saat gue lagi kejar-kejaran ma dy, gue kepleset!!! Plus dengan suksesnya gue mendarat mulus disamping tong sampah!!! Ih waw!! Keren sangat!! huuuhh!!

No comments: