14.12.13

Kangeeen kamu

Sayang,
Mungkin karena termakan rindu,
semua memori hadir dalam mimpiku..
Mengingatkanku akan semua bayangmu..
Ah! Bukannya terobati, aku malah semakin rindu.
Lucu, bukan?

Aku masih ingat ketika kau menyentuh ujung rambutku..
Aku masih ingat getarannya..
getaran kala kau menyentuhnya...

Aku masih ingat pula, ketika tak sengaja tangan kita bersentuhan...
Semu merah tampak di pipi kita...
Ketika kita saling menoleh, bertukar tatap..
waktu terhenti, lalu termakan malu..
Ah!! Rinduku....

Aku masih ingat pula,
malam ketika kau dengan kikuk menyatakan rasamu padaku..
Dan entah, kata-kataku hilang ditelan malam...
Hanya haru dan bahagia yang kurasa saat itu..

Awalnya aku hanya menyukaimu,
aku merasa nyaman denganmu..
Entah kapan, aku mulai menyayangimu...
Mulai mencintaimu... Berharap kau jadi kekasihku...

Bulan tlah berganti,
gayung tlah bersambut...
harapanku mungkin kau dengar..
Kau nyatakan cintamu,
serta memintaku menjadi kekasihmu..

Semenjak itu, kita mulai memintal kisah..
merajut asa, menciptakan asmara :'')

Dan kini, kita mulai tersibukan oleh waktu..
Waktu berlalu, dengan begitu cepat..
Hingga kita tak mampu mengejarnya..

Dan di sini, aku menunggumu..
menunggumu menyebrangi waktu..
untuk menjemput dan berbagi waktu denganku..
Karna, aku mulai rindu..
Kangen kamu :'')

No comments: