16.12.13

Ur secret admirer

Hai!~
Iya.. kamu yang di sana! Hai ;;)
Masih ingatkah kau kepadaku?
Aku gadis yang kau beri senyuman hangat kala kita bertatap muka~

Mungkin kau lupa..Mungkin..
Karna aku tau, banyak gadis yang memiliki rasa padamu..
Sehingga, tak mungkin kau mengingat gadis sederhana seperti..

Sikapmu yang begitu manis...
Tawamu yang begitu renyah..
Tak pernah lolos dari tatapanku..
Karna mungkin, kau telah terkunci dalam tatapku...

Sikap manismu...
Mungkin telah menarikku..
Perhatianmu, mungkin telah memberiku asa..
Memberiku harapan, untuk terus menyukaimu..

Namun, apa yang terjadi ketika sukaku menjadi cinta?
Teruskah menatapmu dari kejauhan..
Tersenyum kikuk kala bertatapan?
Ah Memalukan !

Entah ini sudah berubah jadi cinta atau masih sekedar suka.
 Tapi...Jika memang ini cinta...
Biarkan aku memeluk harapan semu.
Walau aku tau, aku akan merasakan sakit dan pedihnya harapan itu....
Jika ini memang cinta,
biarkan aku mengagumimu dari kejauhan...

Ah, tapi cinta memang aneh..
Bagaimana mungkin aku bisa bahagia pada saat aku merasa sakit..
Namun apa daya,
aku hanya seorang pengagum rahasia
yang terus menebak rasamu...
yang terus memperhatikanmu...

Yang tak pernah bisa mengabaikanmu...
Walau hanya untuk sepersekian detik...



No comments: