19.12.13

Siapa 'kebahagianmu' ?

Kasih, kau tahu... aku sedang merasa sakit...
Kau tahu... aku masih mencintaimu..
Masih penuh pengharapan terhadapmu...

bayangmu masih memenuhi harimu...
Bayangmu masih memeluk erat tubuhku....
Delusi belaka....

Kau tahu.... aku merasa sakit..
Kau tahu kenapa?
Aku merasa sakit melihat gadis yang berdiri di sampingmu...
Merasa sakit melihat seorang gadis bersanding denganmu......

Aku bohong ketika mengatakan semoga kau berbahagia dengannya...
Aku bohong kala berkata aku turut berbahagia..
Aku bohong kala berkata aku bahagia jika kau bahagia walau dengannya...
Aku bahagia jika kau bahagia denganku!!
Aku bahagia jika kau bersanding denganku (lagi)

Ahhhhh.. betapa bodohnya aku yang saat itu meninggalkanmu...
Seharusnya aku mendengarkan suara dari dalam diriku...
Mendengarkan hatiku...yang hingga kini masih terus menjeritkan rasa cinta padamu...
Kenapa aku pergi meninggalkanmu......
Tolong jelaskan mengapa aku mampu sebodoh itu :(

Dan kini.... di saat aku masih penuh pengharapan terhadapmu...
Kau telah bersanding dengan yang lain...
Seketika hatiku hancur,
bagai kaca yang terjatuh..
Hancur dan mampu menimbulkan luka...
Menggores hingga mengucurkan darah...
Hatiku terluka.. hatiku tergores... namun tak berdarah..
Namun entah mengapa... ini terasa begitu sakit!!!!

Sayang, bahagiakah kau sekarang?
Apa kau yakin dia mencintaimu seperti aku mencintaimu?
Sayang, dengarlah penyesalanku...
Aku tak mampu melepasmu....
Aku tak mampu melihatmu bahagia... dengan yang lain...

Jiwaku terasa hampa...
Mungkin serasa mayat hidup....
Dan hancurlah aku, saat tahu kebahagianmu bukanlah diriku..

No comments: