19.12.13

Kepergianmu.......

Sayang, masihkah kau ingat aku?
kekasihmu yang dulu...
Kekasih yang pernah mencintaimu atau mungkin sampai sekarang masih mencintaimu...

Sayang, dengarlah aku...
mungkin aku buta..
sosokmu masih memenuhi pandangku..
Ah! Bukan buta...
hanya saja pandangku memang masih kau miliki..

Kasih, mungkin ini terdengar gila..
Aku masih menderita setelah semua kebodohan berlalu...
Aku masih menderita akan perpisahanku denganmu...

Bagaimana harus ku ungkapkan padamu?
Betapa kesepiannya diriku sepeninggal dirimu..
Hari-hari kosong kulalui....
tanpa dirimu...

Aku masih mengingat hari dimana kau pergi...
Hari dimana kita saling berteriak satu sama lain..
Hari dimana kita saling melempar kesalahan...
Hari yang membuatku menyesal hingga mati....

Karna hari itu, aku kehilanganmu..
Karna hari itu, aku menangis setiap hari..

Setiap terbangun, aku berharap hari itu hanya sebuah mimpi buruk..
Aku terbangun dengan harapan kau masih di sisiku..
Masih kekasihku...

Dan kini, beginilah aku...
Menangis setiap waktu... terlebih ketika mengingatmu...
Orang lain berkata, aku hanya di hantui masa lalu..
Orang lain bertanya, tak lelahkah diriku berdampingan dengan masa lalu...
Namun, aku memang tak kuasa menghapusmu...
Menghapus masa lalu..

Dan...memang mana mungkin aku menghapus sosok yang kucintai...
Dan aku menyesal...bagaimana mungkin aku mampu melepas.. melepas segala keistimewaan yang kudapat darimu...
Bagaimana mungkin bisa!!!!
Namun, aku melakukannya...
Itu menyedihkan... namun mengapa itu kenyataan...

Dan disini aku masih terjatuh...
masih meratapi hari dimana kau pergi...




No comments: