15.6.13

My darlingdarling apple friends :3

Umumuuuuu :3
Tadi aku udah cerita sebagian kisah masa kecil aku kaaan?
Sekarang aku mau deskripsiin temen-temen aku dari masa kecil
Tapi tanpa foto yaaa. Biar kalian berimajinasi sendiri ;;) Hihi

Oiyaaa nama mereka Dingga, Velin dan Valen, Mereka temen deket aku sampe sekarang ;;)

1. Dingga Putri Alvesiani
Aku bingung deh kalo harus deskripsiin temenku yang ini. Habis sifatnya ABSURD banget. wkwkw
Dingga itu moody banget nget ngeeeeeeet~~ Dingga itu matanya belo, hidungnya mancung, kulitnya p

utih, udah gitu tinggi, Iri banget gue ama tuh anak x_X tapi sayang , ni anak susah banget buat bergaul sama orang lain. (Introvert lu Ding!) biarpun kalo sama gue bawelnya setengah gila wkwkw. Selain itu, tampangnya yang cantik bak bidadari itu penipuan terbesar. Mulutnya tajem setajem-tejemnya pisau. Yakiiiin! Tapi cuma sama dia aku bisa berbagi beban aku tentang hidup...tentang keluarga, tentang temen apapunlah. Dia juga gitu..Aku sama Dingga selalu telpon-telponan tiap malem...curhat apapunlah. Itu kegiatan wajib. Yang pasti, sengeselinnya Dingga, Sebawelnya dia ama gue, Sekampreeeeet-kampretnya dia yang selalu ngerjain gue abis-abisan. Gue sayang banget ama dia...She is everything for me :')
PS : Dingga nggak suka dunia maya -__-

2. Eveline Adearica Christie & Valentina Adearica Cresya
Velin dan Valen, kembar sih, tapi sikapnya beda banget. (Kembar nggak harus sama kali -__-)
Valen lebih tua beberapa menit daripada Velin.
Dalam ingatanku, Valen itu kalem, selalu dengerin curhatannya Velin dan bisa nangis-nangis bareng. Valen itu kakak yang baik, soalnya selalu ngejaga Velin.. Sayang dia juga kakak yang jahat, karna ninggalin kita semua tahun 2010 karena leukimia. Gue, Velin dan Dingga selalu nangis kalo inget Valen :(

Hmmm sekarang ngomongin Velin aja deh. Ini anak nggak kalah bawel dari Dingga. Jadi bayangin aja deh, kalo kami bertiga kumpul. Dunia bakal jadi berisik banget. Hihi.
Velin itu kulitnya putih pucet udah kayak mayat, matanya belo, untung sama-sama pendek kayak gue. Dan lagi....dia nggak suka foto. Bahkan foto fbnya yang jaman dulu aja, gue isi pake foto gue yang gue edit pooooool, sampe putih terus gue kasih nama Veline. ahaha. Tapi itu dulu, Velin juga nggak suka dunia maya kayak Dingga. "Pertemanan dunia maya itu semu dan kekonyolan tanpa akhir" bffffft -___-
Velin ini manja dan juteknya deeeeh. (Heran kenapa temen-temen gue macam Velin n Dingga, sama-sama mulut samurai) hihihi.

Kita udah berteman dari kelas 2 SD. Awalnya aku kenal sama Dingga gegara dikenalin ama tante Troy, tapi aku nggak inget gimana awal aku kenal ama Velin dan Valen. Serius ._.
Kita dulu sempet sama-sama Alay... baju kembar, lomba banyak-banyakan skinny jeans warna-warni. Beli aksesoris terbatas di Galeria. apapunlaah. Tapi kita udah jarang banget jalan bertiga....
Waktu SMP kelas 2, Dingga pindah ke Bogor. Terus Velin juga ke Singapore gegara penyakitnya, tapi akhirnya dia balik juga ke Bogor -_____-" Terakhir ketemu itu.....ya waktu kemaren gue liburan ke Bogor :D

No comments: