15.6.13

Sajak untuk Kyu :')

Jelang senja di beranda belakang...
menatap ilalang yang bergoyang manja,
seakan bersolek di depan mata.
Secangkir teh hangat
Sepiring pisang goreng yang masih mengepulkan asap...
menemani senjaku..
Menemani petualanganku ke masa lalu..
Senja membawaku mengarungi waktu yang tlah lalu...

Aku tak marah pada waktu...
Walau waktu tlah menutup pintu
merenggut kesempatan untuk bersamamu..

Aku merindu walau kau bukan kekasihku...
Aku merindu kala kita meniti jembatan kala senja saat itu..
Aku merindu kala kau memelukku..

Aku merindu kala kau menggenggam erat jemariku secara diam-diam di belakang bus.

Ah masihkah kau inget saat kau memberiku musik itu?
Memberiku irama yang baru..
Namun, kau pergi begitu saja.
tanpa ada penjelasan..
penjelasan untuk rasaku ini...

Dan kini kita dipertemukan kembali..
Dentuman musik kala itu bangkit kembali..
Gejolak dan gemuruh dalam dada hidup kembali..
Apakah kau kembali untukku?
Apakah kau kembali untuk temani sanubariku?
Apakah hanya untuk menertawakanku yang tak mampu hapus dirimu....

No comments: