28.6.13

Siapakah kamu?

Entah apa yang akan kutulis, entah apa yang kurasa. Aku sedang mencoba mengurainya menjadi kata-kata...
Rinduku padamu...Rinduku padamu...Kasihku padamu...Kasihku padamu...Benciku padamu...Benciku padamu...
Aku menerka siapakah kamu...
Aku menebak siapakah kamu...
Aku mencari tahu....
Siapakah kamu dalam hatiku?

Apakah kau pemilik hatiku?
Ataukah kau pemilik pandanganku?
Ataukah kau...........pemberi harapan palsu...

Terasa hangat kala jemariku tak sengaja sentuh lenganku..
Berdegup jantungku kala pandangmu jatuh padaku...

Sorot matamu yang ramah kunci perhatianku..
Jiwamu........curi semua perhatianku..

Kemarin kita bertemu...Kita berbagi rasa...berbagi cerita...
Berpisah denganmu hidupku terasa sunyii...

Sms darimu, begitu kutunggu, begitu kuharap..

Namun......apakah dirimu hanya bayang semu?
Bayang yang hadir menghantui mimpi manisku..
Bayang yang memberi 'manis' dalam kisahku......
Namun kau hanya bayang, suatu hal yang tak mampu kusentuh..Hanya mampu kurasa..

Ataukah aku sedang menikmati sebuah harapan palsu?
Menikmati masa depan biru..

Tapi.......Siapapun kamu, aku tak merasa kosong. Aku tak merasa jemu,,,
Kamu....siapapun kamu...tunggulah aku..

Tunggulah aku dipenantianmu :')


No comments: