15.6.13

My Revolution

"My Revolution" , mungkin terdengar begitu ekstrem tapi ini adalah titik menuju perubahan diriku..
Titik perubahan menuju ke arah tembok dan dinding-dinding beton dunia.
Oh, Aku bukan seorang teroris yang akan mem"BOOOM" dunia kok. Tapi aku suatu saat, aku akan memberi 'Ledakan' kepada dunia yang sudah bobrok ini. Hehehe.



Hmmm, sebentar lagi aku bakal duduk di sebuah bangku per-kuliah-an. Wow. Tidak terasa aku sudah de-wa-sa. Ahaahaha.
Kembali pada masalah revolusi...
Aku mau bertanya? Apa kalian sudah merasa puas dengan apa yang kalian miliki?
Apa ambisi kalian? Apa keinginan kalian yang paling kuat?

Aku memiliki ambisi yang begitu besar...Dan itu tak mungkin bisa kucapai dengan diriku yang sekarang ini. Aku harus berevolusi. Memberi warna baru pada darah yang mengalir dalam tubuhku.

Mari kita sama-sama berevolusi.. Ini bukan hanya demi kita. Tapi demi kita semua.
Perlahan tapi pasti...Kita HARUS berubah!!!

No comments: