1.7.13

Iya, Kamu!

Kali ini aku nulis dengan perasaan yang "RANDOM"
Aku bingung harus mulai darimana...Oh anggap saja ini curhatan atau ocehan seorang Virasam.

Mungkin aku udah cukup lama kenal kamu......Tapi mengenalmu? Baru belakangan ini =)
Mungkin aneh buatmu jika tau apa yang kurasa...
Tapi jika aku boleh jujur, begitu aku mengenalmu...aku tertarik padamu. Konyol bukan? TENTU!

Sehingga.......ini bisa dikatakan cinta pada pandangan pertama. Pandangan saat aku mengenalmu...
Mungkin aku mengirim beribu kode...Bahkan sampe frontal. But? Oh man....You just...Ah.. "Funny jokes"
Oke...Oke...mungkin aku memang terlalu sering mengirimkan lelucon cinta semacam itu kepada sahabatku sehingga menimbulkan kesalahan presepsi...
Tapi.....untuk kali ini...untukmu...aku jujur :B

Kegelisahanku bertambah.......ya waktu aku ngepo tentang kamu dan mantanmu. Oke..mungkin kau tak suka membicarakan hal itu. Tapi, hal itu makin membuatku penasaran.

Apalagi.......si Mantan masih sering kontak kamu..masih kirim sms "Aku kangen" "Ilysm" "IMU" and whatever was .

Tapi........sikap manismu..sikapmu yang seperti itu makin membuatku tertarik padamu. Entah ini sudah berubah jadi cinta atau masih sekedar suka.
Jika memang sudah menjadi cinta....Mungkin aku akan menikmati sebuah harapan semu yang dibentuk oleh khayalku sendiri.
Kamu masih menganggap perbedaan usia itu masalah? Ohman =)) Dats so funny, bukankah mantanmu itu seumuran denganku ?

Ah....Ocehan ini semakin tak jelas..
Yang pasti....Aku udah frontal sama kamu..Percaya atau nggak, itu buat kamu. Iya...Kamu !

No comments: