22.7.13

Bayang yang selalu mencintaimu...

Dalam keremangan malam aku termenung..
Memutar dan menelanjangi waktu..
Mengikis segala penat dan rindu....
Mengisi relung hati dengan bayangmu..

Dalam senyap,
aku menari...
Hanya tampak bayangku, menari... mencari bayangmu..
Aku sudah cukup lelah mencari rasamu..
Aku cukup lelah, mengharapkanmu..

Haruskah aku bertahan mencintaimu,
jikalau, aku tak pernah tahu rasamu..
Mungkin benar kata mereka...
tak pernah ada cinta untukku...
tak pernah ada kasih untukku...

Ah! betapa tololnya aku yang menantimu.,
Bukan harapan yang ku mau..
Atau, hanya aku yang mengharapkanmu?
Oh kasihku.......
tataplah aku walau sejenak..
Tolong katakan kau mencintaiku...
Jangan biarkan aku menyerah mencapai cintamu....

Ah!! Ini salahmu,
Hatimu....
Hatimu seperti labirin..
Aku tersesat dan mati sebelum sampai ke inti..
Sehingga aku tak mampu menyentuh inti hatimu..
tak mampu membuatmu mencintaiku!!
Dan hancurlah aku...
Dalam bayang, yang selalu mencintaimu..

No comments: