2.7.13

Demam unyu-unyu :p

*Menetralkan perasaan dulu* Hmmmmm. Hai Dunia Maya!
Jumpa lagi sama Virasaaaaaaaam *kecup jauh* wkwk
Dan okeeeeee. Ini buat kalian yang lagi minta si gebetan buat move on -____-

Vidi - Lupakan Mantan
Aku bukanlah dirinya, dia bukanlah diriku
Jangan pernah membandingkan aku dan diaaaaa
Dan aku akan buktikan, ku lebih baik darinya
Cobalah untuk lupakan, lupakan mantanmu.....

FYI, ini lagu yang dipersembahkan Astrid Wulandari ( Sobat aku) buat Sunaaa :B
Dan nggak tau kenapa...lagu ini sekarang ngena bangedzzzzzz buat gueh ~~
Ulala dungdungteees...
Mantan oh Mantan.....
Quotes buat kamu niiiiih
"Ngapain masih ngarepin mantan walau dia masih suka kamu tapi bisa bikin kamu tertekan ataupun sakit hati. please...kayak dunia ini cuma ada dia doang."


Oke........Balik ke topik utama yang entah apa itu x_X
Kalian semua pasti tau kaaaaaan kalo Virasam lagi suka sama seseorang? *kedip-kedip*
Virasam takuuuuuut kalo lama-lama sayang, terus cinta......terus...cuma ngarep doang *peace ._.v

Yang aku tau...Saat ini aku nyaman sama kamu apapaun statusnya...
Buatku...kenyamanan ini jauh lebih berarti daripada status yang malah bikin kamu gundah gulana resah gelisah badai ;;)
Aku nggak maksa kamu *maksa nggak sih? :p*
Aku sendiri nggak tau pasti pacaran itu apa....
Apakah itu sebuah ikatan menuju tahap keseriusan?
Tapi kita masih remaja lho ~~
Kalo menurut Virasam yang manis ini.......
Pacaran itu berbagi kenyamanan...Untuk saat ini...Berbagi bahagia dalam tahap yang cukup pantas.
Tapi bukan berarti nggak berbagi duka lho, Kalo pasangan kamu lagi sedih..ya di pukpuk dong ._.

Pacaran itu sebuah perbedaan.......Walau banyak beda..Tapi tetep bisa klop. Ajaib kan?
Masih mempertanyakan hal apa yang bisa bikin Vira suka sama kamu? =)
Mungkin karna Vira nyamaaaaaaaaaaaan banget sama kamu *kok makin lama makin alay ya? --"
Alasan lain? Nggak ada...Cinta itu nggak pake alasan Kangmaaaaaas Ganteng :p

Kamu adalah sosok yang kucari...
Dalam khayal dan mimpi..
Namun aku masih terjebak dalam bayang semu khayalku...
Yang harapkan hangatnya genggapmu...
Yang harapkan dekapmu...
Dan aku masih menanti.....
Menanti dalam desiran yang tak tentu..
Dan ini hanya untukmu :)

CoboyJr -Demam Unyu-Unyu
Kok bisa senyumanmu membuat aku gelisah tak menentu...
Pagi...Siang Sore Malam aku pasti rindu ingin ketemu kamu
Ku tak tahu harus apa. Rasa ini terlalu gila~~

Kenyamanan waktu sama kamu itu.......bikin gue melting...*leleh lagi*
Dan kalian harus tahu!!Dunia harus tahu!
Gue lagi bahagia banget. Thanks buat kamu yang udah bikin aku bahagia :D
Dan Selamat Malam untuk semua.. jangan ada yang marah sama Virasam yaaa :D

No comments: