2.7.13

Ohthebestdamnthing ;)

Kembali dengan perasaan RANDOM.
Mungkin kalian masih dibingungkan oleh post sebelum ini...
Nih aku kasih contoh status aku nih


"Ruang nostalgi telah terkunci, dirimulah yang menguncinya. Dirimulah yang akan merajut ruang baru  Tsaaaaaaah" - June, 27

Bassist manis, Bassist ganteng :B " - June, 28

"Di sana mesti banyak yang cantik, manis dan se-passion sama kamu *ceritanyalagigalo* tapi semangat ya buat kamu! " - July, 1


Untuk status pertama......Hmm sepertinya nggak perlu penjelasan yaaa.
Untuk status kedua.....hmmm biarpun udah nggak jadi bassist..tetep aja gue sebut bassist
Untuk status ketiga...Hmmm, kamu lagi magang kan? :p

"Masih kurang jelas apa lagiiiiiiiiii? :( Kurang greget gimana lagi...Bahkan aku juga udah frontal lho di sms. Oke.. mungkin karna kau tak tertarik padaku sehingga tak ada respon. Oke..Mungkin kau masih terjebak nostalgia.Oke..Mungkin aku bukan takdirmu.Oke..Mungkin dan segala kemungkinan lainnya" - Draft



Dan sungguh, ketika aku berkata kangen..aku beneran kangen :(


No comments: