2.7.13

Dan jika sahabatmu cintaiku

Playlist malam ini Alika-Andai Dia Tahu



"Bilakah dia tahu apa yang terjadi..Semenjak hari itu hati ini miliknya. Mungkinkah dia jatuh hati..Seperti apa yang kurasa..Mungkinkah dia jatuh cinta...Seperti apa yang kudamba. Oh Tuhan yakinkan tuk jatuh cinta hanya untukku..Andai dia tahu............"

Oke...Post ini sudah dimulai dengan lagu yang mampu bikin gue galau gilak gitu deh :p Habisnya tiap hari gue cuma dengerin nih lagu :B
Dulu......ketika sahabatmu suka padaku..
Dulu......ketika sahabatmu suka padaku..
Aku tak pernah pedulikan dirimu..Bukan karena aku cinta sahabatmu..Hanya saja..Saat itu..aku belum mengenalmu. Hanya sebatas 'Kenal' 

Dengan sahabatmu...aku tak pernah berkata aku menjadi 'miliknya' .
Hanya sebatas gosip belaka =)) Toh aku sudah cerita hal yang sesungguhnya padamu dan kau sudah tahu itu. Iya kan? 
Namun, kau masih saja membatasi dirimu dengan berkata hal yang membuatku jengkel. Hal yang membuatku bingung tak menentu...Oh Tolonglah jangan jadikan dia sebagai pembatas KITA!

Tapi.......selain hal itu..aku pun masih dihantui bayang mantanmu. LHO? Ya, daripada ngepo kamu aku lebih sering ngepo Dia . Dia masih apdet foto kamu....masih apdet kenangan sama kamu...Masih nangis karna kamu..Dan mungkin kamupun begitu..
Dan kini aku terombang-ambing dalam sebuah ketidakpastian yang kubuat. Aku terombang-ambing dalam harapan semu yang kubuat dalam khayalku...

Dan jika kau tahu...Dan jika kau baca post diatas ^ aku rindu......Aku tahu ini akan menyusahkanmu. Aku tahu ini akan membuat sebuah 'kemungkinan' dirimu menjauh dariku karna rasa 'Iyuuuh ni cewek ngarep banget" Okee...maaf aku sudah membuatmu tidak nyaman. Maaf :) 


No comments: