3.7.13

Mencintaimu Adalah Takdirku

Selamat malam kasih :)
Malam ini Virasam mau berpuisi nih. Ciyeee :p
Sebelumnya...Judul post ini bukan original pemikiran Vira.
Judul post ini adalah sebuah judul buku, karya Bu Pipiet dan Bu Ristiawati..
Dan karna judulnya ngena banget, yaudah Virasam pakee :D
Makasih Bu Piet'Rie ~~

Nah ini dia cover bukunyaaa~~

*Puisi ini aku buat tadi sore waktu smsan sama..............* hihi

Berapa lama kususuri hari dalam sepi..
Berapa lama kusussuri hari dalam kesendirian
Dimanakah ujung penantian ini?

Dan di sini..
Di tanah yang katanya suci..
Di mana aura kematian, kekosongan dan kesenyapan menyeruak..
Kau malah hadir dalam penantianku..
Kau menjemputku di ujung penantian

Biruku telah menjadi merah jambu..
Nostalgiku akan masa lalu tlah kau kunci dalam lensamu..
Dirimu tlah mengunci sepiku dalam jepretanmu...
Begitu pula dirimu...
Dirimu telah terkunci dalam sudut mataku
Tlah terkunci dalam lantunan rasaku....

Tahukah kau?
Dalam setiap denyut jantungku..
Aku mematri indah namamu...
Di sini...Di hatiku..

Ku melayang..Jauh ke awan.
Ku melayang...Menghampiri bintang..
Ku melayang kala jemari kita bertautan 
dan saat kita saling pandang.

Biarkan aku di sini...
Biarkan aku di sisimu,,
Walau hanya sebagai bunga tidurmu,
Aku cukup bahagia...

Dan tetaplah di sini..
Walau hanya sekedar bayangmu.
Namamu telah menyebar dalam seluruh sel tubuhku...
Membuatku berdesir kala ingat kamu..
Coba tatap mataku sejenak..
Rasakan cinta yang kan kuberi untukmu...
Aku mencintaimu dalam hening pagi..
Aku mencintaimu dalam senyap malam..
Aku menyukaimu dalam teriknya siang....
Terkadang lidahku kelu...Hatiku pilu....
Kala sekelibat khayalku..
Khayal jika kau jauh dariku..
Ah, tapi jangan khawatirkan itu..
Karna namamu ada dalam tiap kidung rindu.

Tuhan, berikan bahagia untuk kami...
Walau entah itu kapan..Mungkin suatu saat nanti..
Dan biarkan begini..
Biarkan ia tetap di sisiku...Penuh rasa nyaman.
Biarkan ku gantung asa dan anganku dalam pelangi.
Tuhan, berikan aku kekuatan..
Jika aku menyadari bahwa dia bukan untukmu.
Namun aku yakin,
Mencintaimu adalah takdirku :) 



Huuuuuuft, panjang banget ya? :3 tapi gapapa ~~ Makasih udah mampiir :D

No comments: